MINERVA RX150 DI LUNCURKAN USAI PEMILU



Kabar terbaru dari Minerva Motor Indonesia (MMI) akan segera meluncurkan produk motor terbaru mereka MINERVA RX150. Telah kita ketahui bahwa motor merk Minerva ini adalah sebuah pabrikan motor dari negara jerman yang kata orang indonesia tetep motor cina cina juga. Naah berbarengan dengan isu dari pabrikan YAMAHA yang akan mengeluarkan produk terbarunya yakni R15 di awal bulan nanti, Pihak Minerva juga tidak mau ketinggalan dan juga akan melaunching motor terbaru yang kemungkinan harganya berkisar antara 18,5 juta s/d 23 jutaan.


Minerva RX150 ini diduga memiliki basis mesin yang sama dengan Visitor Phoenix yang baru saja mengaspal pada bulan Maret 2014 ini. Untuk harga motor sendiri, Minerva Indonesia belum menetapkan banderol pastinya, seperti yang mereka update dalam status di fanpage mereka sbb: "Mohon maaf nih bro n sis, Admin hari ini mau bikin mupeng dulu ahh. "Yang pantes ini motor dibandrol harga berapa ya!!.."Widiih warnanya enggak tahan bangeet..


Menurut perkiraan, harganya akan dibanderol sedikit diatas Minerva R150Vx yang saat ini dibanderol Rp.17,5
jutaan. Diperkirakan, motor ini menggunakan nama Visitor Phoenix di Vietnam, Minerva RX150 ini mengusung jeroan mesin berkapasitas bersih 147cc,
bermesin SOHC dengan 5-percepatan serta pendingin oli yang mampu menghasilkan power hingga 13,5 ps pada
putaran 9.500 rpm serta torsi maksimum hingga 10,5 nm pada putaran 7.000 rpm.
Minerva RX150 yang merujuk pada Visitor Phoenix juga terbilang ringan dengan bobot hanya 115 kg saja dengan
kapasitas tangki bahan bakar yang bisa menampung 12 liter bensin. Untuk sektor kaki-kaki, sokbreker depan menggunakan model upside-down sedangkan belakang memakai tipe monoshock. Untuk menjamin pengereman yang lebih menggigit, digunakan cakram double piston pada rem depan dan belakang.


Nah, bagaimana, tertarik untuk membeli Minerva RX-150 ini? Kita tunggu saja peluncurannya nanti yang diperkirakan akan mengaspal pada tahun 2014 ini juga.


Demikianlah informasi mengenai Minerva RX150, Motor Fairing Terbaru 2014 Dari Minerva. Semoga bermanfaat dan bagi anda yang tidak mampu untuk beli YAMAHA R15 bisa beralih ke motor ini. dijamin Top Markotoop...!! :)


0 Response to "MINERVA RX150 DI LUNCURKAN USAI PEMILU"

Posting Komentar

Silahkan tambahkan komentar